• Web Biodata

    Tugas Website Dasar Pemrograman Dicoding

    VINS

    Mobil

    Gambar Mobil
    Honda Civic FD1 Tahun 2010 ini adalah mobil pertama saya yang diberikan oleh orang tua saya saat masuk kuliah dan belinya murah tapi rasanya seperti naik mobil mewah dan rasa berkendaranya enak sekali saya sangat suka mobil ini karena sangat kencang.

    Motor

    Gambar Motor
    Vespa Sprint 2018 ini adalah motor kedua pengganti motor sebelumnya yaitu yahama r15 saya suka vespa ini karena nyaman dan keren saya membeli bekas juga motor ini tapi memang bensinnya agak boros dan tarikannya lambat.

    Gadget

    Gambar Gadget
    Macbook Air 2012 adalah laptop saya yang dibeli untuk saya jual lagi, saya membelinya di facebook dan saya sangat senang karena keyboardnya nyaman dan harganya juga sangat murah hanya 1,950 juta saja dapat Macbook.

    © 2024 Ahmad Alvin Griffin Supported By Dicoding and Bangkit Academy

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.