• Novel/Cerpen Karangan Buat Tugas Di Sekolah Di IIBS Ngarang Doang ye broo kagak beneran


    Jadi Ceritanye gini bro gw kan sekolah tapi sekolah gw asrama nah di asrama itu waktu itu gw lagi suka bgt dahh nnton film horror horroan wkwkwkwk nah terus gw guru gw besokannya suruh buat novel gitu nah karena pikiran gw sejak itu masih di film horror tuuu yg judulnyee insidious ywdh gw buat novel begituan ajee ni buat yang mauu baca atau niru copas aje buat tugaslu tapi lu baca dulu broo katanye si novel gw seru et dh pd bgt gw wkwkwkkwwkk.

    The Third Floor Of Dormintory



    Di Lantai 3 Ini Banyak Sekali Mistis Salah Satunya Saat Saya Sedang Berolahraga Di Lantai 3 Di Asrama Ini Saya Melihat Bayangan Bayangan Hitam Seakan Akan Dia Melihat Saya Dan Ingin Memasuki Jiwa Saya, Dan Ingin Membawa Saya Ke Alam Gelap Yang Biasanya Kalo Bahasa Setannya The Future Yang Artinya Alam Setelah Kematian. Saya Yang Sedang Berolahraga Pun Langsung Merinding Bulu Bulu Saya Pun Naik Semua Karena Waktu Itu Saya Sedang Sendiri Saya Pun Ingin Langsung Lari Tapi Seperti Ada Yang Menahan Saya, Lalu Dia Seperti Ada Yang Berbisik Ke Saya Ikut Saya Ke Alam Future Lalu Saya Langsung Pingsan Dan Saya Tiba-Tiba Bangun Sudah Pagi Di Kamar Saya Sendiri Kata Teman Teman Saya Kemaren Saya Kerasukan Di Lantai 3 Dan Katanya Mata Saya Putih Semua, Lalu Saya Sangatlah Merinding,Ketakutan, Dan Menyesal Karena Sudah Main Ke Lamtai 3 Itu Yang Konon Katanya Angker Dan Kata Orang-Orang Zaman Dahulu Di Lantai 3 Itu Ada Yang Gantung Diri Karena Stress Di Asrama Dan Dia Dibully Sama Teman Temannya, Karena Saya Penasaran Keesokan Malamnya Saya Pergi Mengunjungi Lantai 3 Itu Dan Saya Ingin Berbicara Dengan Hantu Yang Menggangu Saya Kemaren.



    Me      : Heiii, Hantu Tampaklah Dirimu Jangan Hanya Berkata Kata Saja Dan           Berbisik Saya Ingin Melihat Wajahmuu



    Demons : HMmmmmmmmmm



    Me        : Kalau Kau Berani Tampaklahhh Saya Sudah Muak Mendegar Suaramu Itu!



    Demons : FFFuuuuutttttuurrrrrrrreeeeeeeeeee



    Me        : Saya Tidak Mau Ikut Denganm Ke Alam Ituu Sebelum Saya Melihat Dirimuu



    Demons: Ini Wajah Sayaaaaaaa ( Sambil Menatap Saya)



    ME       : ( DEG-DEG-DEG-DEG)



    Demons : Ayo Ikut Saya Ke Alam Itu Waktu Saya Tidak Banyak



    Me        : Saya Tidak Mau Saya Masih Mau Hidup.



    Demons : Kalau Kau Tidak Mau, Kamu Harus Membantu Saya.



    ME        : Bantu Apa?



    Demons : Temukan Kuburan Saya Dan Ambil Kalung Yang Masih Nyantol Di Tubuh Saya



    ME        : Bagaimana Bisa Kan Saya Di Asrama Bagaimana Bisa Keluar



    Demons : Nanti Pas Check Out Bulanan, Kuburan Saya Terletak Di Cikarang Utara



    ME        : Ok, Jika Itu Maumu

    Setelah Itu Saya Pun Penasaran Kenapa Hantu Itu Meminta Saya Untuk Mengambil Kalungnya Itu Setelah Saya Selidiki Ternyata Kalung Itu Yang Membuat Dia Stress Kata Mamang Mamang Dulu Yang Kerja Di IIBS 10 Tahun Lalu, Check Out Bulanan Pun Telah Tiba Saya Pun Langsung Ke Kuburan Itu Ternyata Kalung Tersebut Ada Di Batu Nisannya Tanpa Pikir Panjang Saya langsung mengambilnya dan tiba-tiba dating seorang kakek kakek tua dan langsung menghalangi jalan saya dan dia pun bertanya “mau kemana kau dek?” dan saya pun menjawab “ingin pulang ke rumah” lalu kakek kakek itu bertanya lagi “kenapa kau membawa kalung itu” lalu saya menjawab saya menjawab “karena ada yang meminta saya untuk mengambil kalung itu kek” lalu kakek menjawab lagi “kalung itu tidak boleh dibawa” lalu saya pun langsung mendorong badan kakek itu karena saya pun percaya bahwa kakek itu sebenernya adalah iblis jahat, lalu saya pun langsung masuk ke mobil dan pergi dengan kecepatan tinggi takut iblisnya ke mobil saya kalo tidak cepat cepat lalu saya pun langsung bergegas ke rumah untuk pulang ke rumah saat saya masuk tol saya seperti diperhatikan seseorang dari jauh tetapi saya tidak melihat siapa siapa dan setelah saya masuk tol suasana tol yang biasanya ramai pun terlihat sepi tapi saya bukannya malah takut saya malah merasa senang saya pun menancap gas mobil saya mencapai kecepatan 200km/jam itu adalah suatu kebahagian untuk saya tetapi saat saya mencapai kecepatan itu stir saya kayak susah dikendalikan gitu saya pun langsung ngerem saya pun percaya iblis itu menggangu saya lagi saya pun langsung membaca istigfrar dan menyebut nama nama allah biar tidak diganggu dan tidak lupa ayat ayat kursi setelah saya membaca itu jalan tol pun terlihat mulai ramai dan saya pun kesal karena macet lagi tetapi daripada tidak macet digangguin setan mending macet kan ya bro setelah itu saya pun mengikuti saja apa mau jalanan setelah sampai rumah saya pun langsung berbaring karena tubuh saya terasa sangat lelah seperti menyetir jauh dari malang ke Jakarta padahal cuma dari cikarang ke Jakarta saja saya pun tertidur selama 48 jam dan bangun bangun saya di rumah sakit entah kenapa jadi seperti ini selama tidur saya masih dirumah dan rumah saya terasa sangat dingin sekali dan di gudang atas saya pintu yang semula warna coklat berubah warna menjadi merah dan logo iblis saya pun dituntung untuk menuju pintu itu seakan akan kaki saya bergerak sendiri memang aneh sekali saya pun langsung menuju pintu itu dan membuka pintu itu memakai kunci padahal pintu itu tidak pernah dikunci setelah saya masuk tertulis “welcome to the future” dan banyak arwah arwah ada yang baik ada juga yang jahat saya pun merinding semerinding merindingnya manusia ada yang meneriaki saya dia berkata “go to the helllllllllllllll bitchhhhhhhhhh” dan ada juga arwah baik yang menemani saya kata dia yang memaki kamu itu adalah kepala alam itu saya pun ketakutan dan tiba tiba ada tentara yang menarik saya ke neraka saya pun langsung melawan dan tiba tiba ada orang yang membantu saya dan dia berkata “saya nesasib denganmu karena saya mengambil kalung itu juga” terus saya bertanya dari mana asalmu dia berkata “saya dari malang bro” waduh jangan jangan tadi saya naik mobil denganmu lagi dan dia tersenyum dan dia berkata “iya memang saya menumpang mobilmu tadi” dan dia mengajak saya untuk kabur dari alam itu dan saya pun bertanya bagaimana caranya Karena alam ini sangatlah luas lalu dia berkata “carilah kunci berwarna merah darah disekitar loker di dekat arwah jahat itu” lalu saya bagaimana caranya “lawan saja” lalu saya berpikir bagaimana bisa jumlah mereka sangat banyak sekali lalu tiba tiba dia berkata “tenang arwah hidup lebih kuat daripada arwah yang sudah mati” dan tanpa piker panjang saya menuju loker itu dan saya melawan dengan satu tangan ternyata benar kata dia arwah yang sudah mati lemah sekali saya pun merasa saya sangat pro untuk bertarung setelah bertarung saya pun langsung mengambil kunci itu dan keluar dari pintu merah itu dan menuju rumah sakit lalu tiba tiba saya bangun dan kata dokter saya “kamu adalah manusia yang beruntung karena jarang orang yang koma bisa sembuh secepat ini” lalu saya pun kebingungan dan bertanya sudah berapa lama saya sakit kata dokter itu “sudah hampir 2 hari” lalu saya pun kaget lalu saya pun ingin meninggalkan rumah sakit itu karena saya pun tidak merasakan sakit apa apa lalu saya pun mengajukan untuk keluar rumah sakit karena saya tidak merasakan sakit apa-apa lalu tiba tiba saya bertemu orang yang menolong saya dan dia juga tampak baru sadar dari komanya itu dan konon kata orang orang dia sudah dinyatakan mati Karena komanya yang hampir 1 tahun tidak sembuh sembuh karena kecelakaan di tol Jakarta pada tanggal 9 February 2019 sekitar 1 tahun yang lalu Karena dia mengebut dengan kecepatan tinggi 300km/jam di tol lingkar luar Jakarta memakai Mercedes benz slk 350 kalau kata perawat perawat dan berita di Koran Vinsky dan saya pun bangga karena sembuh hanya dua hari karena penyebab saya masuk alam future itu karena iblis jahat bukan karena kecelakaan lain dengan dia. Yang penyebabnya karena kecelakaan saya pun langsung menghampiri orang itu dan dia pun menyapa saya dia tampaknya seperti patah tulang lalu dia berkata bro tolong antarkan saya ke rumah saya dan dia bilang pakai mobil saya yang warna putih itu dibelakang rumah sakit ini dan dia mengasih kunci mobil mercy itu ke saya dalam hati saya “gila saya disuruh nyetir mercy” lalu tanpa pikir panjang saya pun langsung mengambil mobil itu ternyata mobilnya sudah diperbaiki dan tampak mulus sekali saya pun langsung bergegas masuk setelah saya masuk terdengar suara ciri khas mercy dan saya pun membuka kap atasnya agar terlihat keren saya pun langsung menjemput orang itu dan mengantar orang itu pulang ke rumahnya saat saya Tanya rumah anda dimana lalu dia menjawab turunkan saja saya dikuburan harmoni lalu saya pun bingung kenapa mesti ke kuburan lalu saya bertanya “kenapa ke kuburan mas kenapa tidak ke rumah saja” lalu dia menjawab “rumah saya jauh mas sudah saya punya pintu yang bisa menuju kemana saja yang terletak di kuburan itu” lalu saya pun berpikir karena pintu yang diceritakan itu mirip dengan pintu di kartun doraemon lalu saya bertanya “masnya orang jepang ya kok mukanya mirip orang jepang ya” lalu dia malah tertawa dan dia berkata “pasti anda sedang berfikir tentang pintu ajaibnya doraemon ya?” lalu saya berfikir kok ni orang bisa baca pikiran orang ya lalu saya mengantarkan dia ke kuburan itu dan setelah sampai dia bilang pergilah lalu saya berkata bagaimana dengan mobilmu ini lalu dia bilang “ambilah mobil ini saya masih punya banyak” lalu tanpa pikir panjang saya bilang “ok” lalu saya pun langsung mengajak teman teman saya untung hangout karena saya baru dapat mobil Mercedes benz slk 350 secara gratis yang saya idam idamkan sejak dulu dan saya mendapatkannya secara gratis lalu saya menjemput teman dekat saya namanya faiz dia tinggal di komplek moneter saat sampai dirumahnya dia kaget karena saya menjemputnya dengan mobil mewah apalagi yang bisa dibuka atapnya sudah paling keren dah kalo punya mobil ini lalu dia mengatakan “keren banget mobil kamu” lalu dia pun langsung memagang megan mobil itu saat dia memegang megang mobil itu tiba tiba di tangannya ada bercak darah dan dia pun kaget lalu dia memberitahu saya. Saya pun juga kaget karena ada bercak darah di tangan faiz lalu saya berfikir “jangan jangan mobil ini terkutuk” lalu saya mengecek mengecek mobil ini dan saya mencari sumber darah itu berasal ternyata ada di bagasi ada orang hidup di bagasi mobil dengan keadaan dirantai sangat erat sehingga tidak bisa bergerak sama sekali,mulutnya ditutupi kain yang diikat sangat erat dan dibadannya banyak pukulan saya dan faiz kaget sekali dan ingin menolong orang itu saya pun mencoba membuka mulutnya dulu saat dibuka mulutnya langsung keluar darah banyak dan muntah bekas minuman wine lalu saya ambil palu untuk menghancurkan rantainya karena lilitannya susah sekali dilepas saat terlepas dia sangat berterima kasih kepada saya.dan dalam pikiran saya “sudah dapat Mercedes slk dapat wanita yang cantik juga” lalu saya memegang pundaknya dan membawanya ke rumah faiz dan mengobatinya saat saya sedang mengobati wanita itu dia berbisik ke saya “kamu pria yang sangat baik kamu juga sangat tampan” hati saya sangat senang sekali dan saya langsung memeluk dia. Dia juga memeluk saya dengan sangat erat lalu faiz berbicara “mau juga dong dipeluk kayak Alvin” lalu saya bilang ke faiz “ahh kamu iz orang lagi enak enak malah diganggu” dan wanita itu hanya tersenyum. Selesai mengobati saya mengajak wanita itu makan bareng di restoran di mall pondok indah memakai mobil Mercedes itu. Lalu setelah sampai mall pondok indah itu saya langsung ke lantai atas dan mengajak dia makan sushi tei dan dia sangat lahap sekali makannya dia keliatan sangat senang cara makannya juga sangat lahap seperti orang tidak makan sebulan lalu. Lalu saya bertanya dan terjadi perbicangan di restoran itu :

    Me : lahap sekali kamu makan sepertinya kamu sangat lapar ya?

    She: iya saya sangat lapar sekali saya sudah lama sekali tidak makan disini

    Me: memangnya kamu pernah kesini?

    She: saya dulu tinggal di perumahan pondok indah ini saat dulu saya kelaparan ada orang jualan nasi goreng lalu saya membelinya saat saya mengambil piring saya dibawa oleh orang itu ke alam aneh itu

    Me : berarti yang kejadian rumah hantu tahun 2006 itu kamu?

    She : iya itu saya

    Me : bagaimana bisa kamu masih bisa hidup dari tahun 2006?

    She : di alam itu juga ada makanan sayang

    Me : waduh dipanggil sayang

    She : kamu kan sudah menolong saya. Saya jadi sayang sama kamu

    Me  : (tertawa senang)

    She : kamu mau tidak menolong saya melawan hantu itu?

    Me : bagaimana caranya?

    She: ada orang yang menaruh kalung ke tubuh patung itu kalung itu adalah kalung orang yang menculik saya. Kalung itu pengontrol rumah itu.

    Me : lalu saya harus mengambil kalung itu?

    She: iya kamu harus mengambil kalung itu lalu bakar kalung itu agar arwah jahat itu kepanasan dan memohon kepada saya agar tidak menggangu saya lagi.

    Me : tapi bagaimana caranya rumah itu disegel sekarang

    She : kamu lewat ruang bawah tanah.

    Me : ruang bawah tanahnya terletak dimana?

    She : di jalan pondok indah raya blok f

    Me  : apa tidak terlalu jauh?

    She : itu rumah teman saya dulu. Jadi dulu saya hubungan ruang bawah tanah itu ke rumah teman saya.

    Me :Ok

    She : saya akan menghubungi teman saya dan menuju rumah itu

    Me : Ok, ayo kita berangkat sekarang

    She: tidak bisa sekarang karena teman saya akan membuka pintu sebelum hari gelap kita harus menunggu hari gelap dulu baru bisa kesana.

    Me: ok, kita akan menunggu sampai gelap.



    Lalu sambil menunggu saya makan santai dan berbelanja peralatan seperti senter dan bunga untuk dia sambil peluk pelukan di supermarket itu. Dia pun sangat senang dan dia menatap mata saya lalu dia tiba tiba mencium saya. Saya kaget sekaligus senang juga dan dia mengatakan kamu pria yang sangat baik sekali. Lalu saya sangat senang sekali. Selesai belanja. Tiba tiba dia mengajak saya ke toko infinite apple karena melihat hp saya yang jelek, dia pun tiba-tiba bertanya kepada karyawan apple itu dia bertanya “apa hp keluaran apple yang paling baru” kepada staff apple itu lalu staff apple itu langsung menunjuk kearah iphone 11 pro max itu. saya pun terkejut lalu dia bertanya “kepada saya kamu suka warna apa?” terima kasih tapi saya tidak membutuhkan hp itu, hp saya juga masih bisa dipakai kok. Lalu dia menjawab “kamu kan pria yang sangat baik dan kamu adalah calon suami saya kamu harus keliatan keren” lalu tanpa basa basi lagi dia langsung bertanya kepada staff apple itu “apakah bayarnya bisa pakai visa?” lalu staff apple itu bilang bisa. Sehabis itu dia mengeluarkan kartunya dan memberi saya iphone itu dan dia juga membeli iphone itu. Selepas membeli hp itu saya sangat senang karena sudah diberi segala nikmatnya kehidupan. Malam pun tiba saya dan dia menuju ruang bawah tanah itu diruang bawah tanah itu banyak sekali arwah jahat saya pun melawan dia dengan tangan saya Karena manusia lebih kuat dari arwah dan saya sangat berani karena saya sudah mengalami ini sebelumnya tetapi karena sangat banyak saya pun terjatuh dan berdarahan dan arwah itu ingin menculik saya ke alam jahat itu lagi. Tiba tiba wanita itu langsung memukul arwah itu dengan palu dan tiba tiba wanita itu berubah menjadi sangat kuat seperti monster dan membunuh semua arwah itu. Setelah semuanya terbunuh dia membangkitkan tubuh saya yang sangat lemah itu dan meminta saya untuk cepat mengambil kalung itu karena wanita itu tidak mempunyai kekuatan untuk mengambilnya. Dan hanya manusia yang masih normal yang masih bisa mengambilnya lalu tanpa basa basi saya langsung mengambil kalung itu dan melepas dari patung itu seketika patung itu berubah menjadi roh jahat dan memancarkan cahaya yg kuat saya dan wanita itu langsung lari karena kita pasti tidak akan kuat untuk melawan dia, seketika kita lari menuju pintu Lorong tiba tiba pintu itu tertutup dengan sendiri. Kita pun terpaksa melawan roh jahat itu dengan apa yang kita miliki seperti tongkat dan pisau tetapi sepertinya tidak berhasil lalu tiba tiba hp saya memancarkan cahaya dan menfoto sendiri lalu roh itu kepanasan lalu kita pun melawan dia dengan menfoto iblis itu karena semakin banyak difoto iblis itu akan kepanasan sehingga lama kelamaan dia akan mati lalu setelah iblis itu mati tiba tiba tubuhnya mengeluarkan emas dan sebuah kertas yang berisi “selamat anda telah mengalahkan iblis ini sebagai imbalannya anda berhak mendapat emas ini” lalu setelah kejadian itu saya mendadak kaya raya sehingga kita berencana membeli rumah dan mobil di daerah pondok indah dan setelah itu saya memutuskan untuk menikah dengan wanita itu setelah menikah saya dan wanita itu hidup Bahagia dan wanita itu juga senang bisa Bersama saya di sisa sisa hidupnya.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.